Giveaway Iphone 5c Versi USA - Indonesia 2017

Hallo berjumpa lagi ni dalam blog ariev_archerys, sesuai judul diatas saya akan memberi info yang saya dapat mengenai Giveaway Alias Bagi-bagi Iphone 5c. Woow serius ni ? :-D Yups , Beneran saya tidak sungkan untuk memberi kalian info ini. Sudah siap belum ? Sediain makanan dan minumannya dulu ya biar santay karena info ini cukup simple dan mudah di cerna kok seperti makan bubur ayam hehehe.
Okelah tiba waktunya untuk kalian yang sudah tidak sabar mendenggar info ini. Jujur info giveaway saya share ke kalian bukan karena ada endorse dari pihak yang menggadakan acara ini (tapi kalo kalian pengen endorse saya dengan senang hati saya terima kok hahaha). Yaudah langsung ke inti informasinya ya. Yang pertama kalian lakukan adalah :
  1. Buka IG Kalian via Smartphone. Jika belum punya bisa check disini untuk cara daftarnya.
  2. Pilih tombol pencarian dibagian bawah itu
  3. Trus ketik hpsolo_com dan klik search 
    Giveaway Iphone
  4.  Klik kemudian follow deh. 
    http://arievarcherys.blogspot.co.id/2017/04/giveaway-iphone-5c-versi-usa-indonesia.html
  5. Ini tahap penting yang harus kalian lakukan jangan sampai kelewatan kalo kelewatan mah tidak punya kesempatannya atuh :-D
  6.  Pilih salah satu foto yang ada di IG hpsolo_com 
  7. Repost foto itu dengan tag ke 5 temen kalian plus ke IG hpsolo_com tentunya.
  8. Jangan lupa sertakan tagar #giveawayhpsolocom dan #giveawayhpsolo_com.
  9. Terus jangan lupa juga acara ini cuman berlangsung sampai dengan tanggal 25 April 2017
  10. Biar makin besar kesempatannya repost terus ya tapi inget cuman 1 hari 1 repost aja.
  11. Setelah berusaha merepost jangan lupa berdoa semoga menang :-D
  12. Penggundianya di videoin pada tanggal 26 April 2017 jadi jangan khawatir kalo nanti itu ada kecurangan :-D

Gimana cukup jelaskan infonya ? Oh z jika kalian udah pada  repost share dunk di kolom comment bukti kalian repost :-D Jika Info ini bermanfaat silahkan share ya biar info ini bermanfaat untuk yang lainnya juga

IG               : @ariev_archerys
Twitter      : @ariev_archerys


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menghubungkan Android Studio Dengan NOX Terbaru