Bangga Ketika Jejak Digital Sampai Negeri Orang.

Selamat pagi, pada kesempatan hari ini saya akan mengutarakan salah satu kebanggaan saya di era digital via blogger. Blogger adalah salah satu media untuk kita berbagi informasi, hobi dan pengalaman. Pertama kali saya aktif ngeblog itu tepatnya pada tahun 2011. Awalnya ngeblog itu adalah untuk tugas kuliah dan menyimpan materi selama kuliah. Pada postingan “Bangga Ketika Jejak Digital Sampai NegeriOrang” ini fokus pada moment tulisan atau postingan saya yang di baca di negara lain.
Tulisan dibaca banyak orang lain itu bagi seseorang tentu menjadi suatu kebanggan. Apalagi sampai orang luar negeri yang baca. Rasanya itu bikin Trenyuh di hati, karena itu menandakan tulisan saya secara tidak langsung menarik dan dicari banyak orang. Padahal kalau boleh jujur saya bikin tulisan itu cuman iseng-iseng saja, maksudnya itu kayak bikin kata-katanya dengan kata-kata versi saya sendiri yang campur aduk kayak gado-gado :-D. Oh ya dulu saya sempat kebinggungan untuk mengkategorikan blog pribadi saya ini. Mau fokus ke Teknologi Infomasi atau Source code house ( tempat untuk menyimpan script- script pemrograman computer) wisata, dan atau lifestyle. Setelah bergulat dengan banyak pemikiran yang mendalam akhirnya saya menentuka pilihan saya. Saya piih kamu, eh salah :-D. Saya pilih lifestyle. Kenapa lifestyle? Sebenarnya dulu pemikiran saya kenapa pilih lifestyle karena bisa mengakomodir penulisan konten saya kedepannya yang suka Teknologi Infomasi, kuliner, wisata, olahraga dan berbagi pengalaman kuliah. Oh ya saya sampai lupa kasih tahu kalau kuliah saya dulu itu ambil jurusan mata ke hati, uppps salah. Jurusan Teknik informatika maksudnya :-D. wah maaf kebanyakan bercanda 😊. Makanya jangan heran jika kalian nanti masuk ke blogger saya  dan kepoin artikel-artikelnya itu isinya tentang teknologi informasi dan kadang ada artikel yang isinya rumus-rumusnya pemrograman komputer.
Dari artikel tentang teknologi informasi dan kadang ada artikel yang isinya rumus-rumusnya pemrograman komputer inilah blogger saya bisa terbang jauh ke negeri orang. Tapi sayang orangnya belum bisa terbang ke negeri orang :-D. Mungkin dari pembaca ada yang mau endorse saya jalan-jalan ke luar negeri saya dengan senang hati menerima dengan lapang dada . Di bawah ini adalah grafik tentang asal pembaca blogger saya

Sumber : Blogger.com

Ternyata sudah sampai Amerika serikat, rusia, prancis, belanda, jerman, inggris, dan ukraina lho. banyak juga ya.  Dan dari beberapa artikel di blogger saya terdapat satu artikel yang di baca banyak orang dari dalam dan luar negeri. Artikel apa itu ? 

Sumber : Blogger.com

Menurut statistik diatas menunjukan bahwa artikel Menghubungkan Android Studio Dengan NOX Terbaru per januari ini memiliki jumlah 10.727 kali telah dibaca. Heran ? Apalagi saya. Maka dari itu di tahun 2019 ini saya pribadi memiliki resolusi untuk membuat jejak digital dari tiap pengalaman saya agar bisa bermanfaat untuk semua orang. Syukur bisa menjangkau ke seluruh dunia, Dan baik Lagi kalau penulisnya juga 😂. Cukup sekian artikel ini ketemu di artikel selanjutnya ya . . . . . . . . .

Comments

  1. Wah mantab kak, smg bs terbang juga ke negeri orang yah hehhe semangattttt :)

    ReplyDelete

Post a Comment